Poto MUNAS

Sedang malas ngeposting sobb. yang suka baca blog q mungkin malam ini cuma bisa posting poto-poto munas

Advertisements

Galery Pantai Sawarna

Bagi kamu pengen referensi buat Liburan Kuliah/ sekolah mungkin bisa jadi bahan pertimbangan PANTAI SAWARNA.

UAS ! siapa takut

UAS….

biasa aja lah sob gak ada yang istimewa ko dengan kata UAS. seberapa pintarkah kamu untuk UAS???

pertanyaan bodoh ketika kamu pikir semua karier kamu di tentukan oleh UAS.

semuanya udah di atur, kamu mau dapet nilai A, B, C, bahkan mau dapet D juga bisa.

itu lah nilai yang di berikan manusia, beda jika kamu serahkan nilaimu kepada tuhan yang menilai dengan semua usaha yang kamu lakukan.

saya selalu berjanji pada diri sendiri, saya akan meraih nilai yang saya inginkan dengan semua usaha maksimal saya, bukan dengan nilai itu dosen atau gru yang kasih.

sobb…………..

Nilai bukan segakanya, tapi nilai jadi acuan kamu untuk menaiki level selanjutnya.

sekarang q tanya sobb, kamu pilih nilai gede, tapi ilmunya nihil?

atau pilih nilai biasa saja tapi kamu paham dengan ilmunya?

tentunya kalo q dobb akan pilih nilai bagus dan paham ilmunya.

saya sering mendengar bahkan sebagian temen saya beranggapan bahwa yang penting nilai gk peduli ilmunya ngerti apa enggak..

kenapa saya tidak sepakat,.nah sekarang kamu pikir sobb. nilai manusia bisa di rubah kan kamu dapat nilai kecil tinggal minta tambah nilai ke dosen kamu misal buat makalah atau soal tambahan lagi setelah itu nilai kamu berubah.

tapi kalo kamu serahkan semua penilaian kepada tuhan aku yakin sobb kamu tak akan kecewa dengan nilai yang kamu peroleh kelak.

mau kecil atau besar itulah usaha kamu pada intinya…

eiiiittttttttttt………………….harus di pahami usahanya yang jujur ya bukan nyontekkkkkk…

Mengatasi Filek

Pagi ini saya kurang enak badan, karena filek menyerang saya, tak ada hal yang paling saya benci saat filek datang semua kerjaan yang saya buat jadi berantakan. termasuk saat saya mau posting dio blog saya juga kurang mood.

tapi pagi ini eh siang ini saya mau coba berbagi sesuatu tentang bagaimana tips dan trik mengobati filek.

saat filek saya yakin siapapun kan merasa terganggu dan berantakan semuanya. karena kalau udah filek dicampur batuk udah deh.. jadi gk karuan semuanya,

meskipun katanya menular. tapi apa yang saya alami adalah alergi terhadap dingin jadi setiap dingin pasti tubuh saya merespon langsung meler deh idung.

saya rasa banyak orang yang menderita penyakit seperti saya.

ada beberapa tips yang saya anjurkan buat semua yang baca tulisan ini.

katanya c seperti ini cara meredakannya.

1. Pemberian cairan yang membantu meredakan batuk misalkan air hangat dicampur dengan madu.

2. Lembabkan udara bisa dengan mengatur kelembaban pada AC di rumah atau dengan menggunakan air mendidih yang ditampung dalam ember dan diletakkan di dekat tempat tidur.

3. Jangan buat ruangan menjadi panas, karena dapat mengeringkan udara dan meningkatkan batuk.

tapi ada resep jitu menurutku yang harus kalian coba kalau filek. dan itu sudah q buktikan. minum obat tidur aja. dan semuanya pasti terasa beda. menurutku itu jurus ampuhhh..

bagi yang gk biasa pake obat tidur jangan deh. pada dasarnya setiap obat yang pernah saya baca semuanya di berikan sedikit obat penenang atau obat tidur agar si pasien bisa istirahat


Hikmah dibalik angka tujuh

Kita tentu sering gunkaan angka ini baik untuk membuat angka , atau juga untuk keberuntungan anda.


kenapa orang sering memakai angka tujuh sebagai angka yang baik, kita akan coba mencari tahunya mungkin anda termasuk orang yang menggunakan angka tujuh sebagai anka keberuntungan anda,

ada beberapa hal ya g unik dari keberadaan angka tujuh ternyata. mari kita bahas satu persatu.

1. Ada tujuh hari dalam seminggu, itu adalah hal yang istimewa bukan, setiap negara menggunakan hari yang sama dan semunya hanya ada tujuh hari.

2. Hanya ada tujuh keajaiban dunia yang dipakai bukan lebih. dan semua orang menyepakati kalau hanya ada tujuh keajaiban dunia.

3. Hanya angka tujuh yang sering dipakai dalam hadits jadi bagaimana anda tidak berfikir bagaimana angka tujuh itu memiliki makna yang sangat besar.

4. Ada tujuh lapis langit di alam semesta ini. jadi ini menunjukan betapa angka tujuh memilki makna yang sangat besar.

5. angka tujuh tidak akan pernah memenangkan anda di perjudian togel…

itulah beberapa makna yang ada di angka tujuh..

Ditolak cewe !

 Ditolak !!! pernah kah kalian alami ini, mungkin sebagian cowo kayaknya pernah merasakan ini dalam kisah hidupnya.

ada banyak hal unik dengan cinta memang, ada yang berakhir bahagia di pelaminan ada juga yang berakhir di pertunangan doank terus ilang gitu aja. yang lebih parah ketika harus berakhir di kamar mayat.

haaa.. kidding ..

saya mau cerita soal ini dan kenapa jadi gitu ya cowo atau cwe.

tulisan ini bukan lah hasil dari copian atau copas dari orang lain, saya mau coba memberikan asumsi dan penalaran kepada kalian yang sering bermasalah dengan pasangan kalian.

saya sering menerima curhatan ketika temen saya contohnya yang sangat membenci mantan pacarnya karena meninggalkannya demi orang lain, ada juga yang rela sampe lari ke dukun minta jimat buat dapetin cwe pujaannya.

tapi ada juga yang biasa aja menanggapi kalo dia sayang ama cwe di pendem trs cwe idamannya itu kawin ama orang ..kasian deh lho kata saya..haa.

gak itu cuma improp aja ko

sekarang kita bahas kenapa cowo seperti itu saat saat cwe idamannya gk bisa dia dapetin. ada banyak alasan. namun alasan logisnya cwo itu butuh kepastian dari cwe tentang cintanya apakah dia di terima atau di tolak.

kebanyakan saat cowo di tolak dia akan mencari cintanya kembali dan meninggalkan cwe yang menolaknya.

tapi ada juga yang rela nungguin jandanya,,haa ku tunggu jandamu katanya…..

itu manusiawi sob gk ada makhluk sempurna di dunia ini kalo kamu suka dan cinta ama seseorang kejarlah dan gapai meskipun itu sulit tapi nothing imposible in the world.

saya cuma akan bilang ke teman saya jika kamu suka kejarlah, jika tidak ya jangan di alnjutkan…

Emosi

Pengertian Emosi. Dalam kehidupan banyak sekali permasalahan, dalam berita-berita banyak dikabarkan orang masuk bui hanya karena tidak dapat menahan emosi. Pemukulan, adu fisik dan bahkan pembunuhan. Alangkah sayangnnya permasalah itu timbul hanya karena masalah sepele dan emosi yang meluap-luap.

Beberapa kejadian buruk diakibatkan karena emosi, sungguhnya emosi sendiri itu apa? banyak pakar psikologi yang meguraikan emosi itu seperti apa, yaitu :

 

Kata emosi berasal dari bahasa latin, yaitu emovere, yang berarti bergerak menjauh. Arti kata ini menyiratkan bahwa kecenderungan bertindak merupakan hal mutlak dalam emosi. Menurut Daniel Goleman (2002 : 411) emosi merujuk pada suatu perasaan dan pikiran yang khas, suatu keadaan biologis dan psikologis dan serangkaian kecenderungan untuk bertindak. Emosi pada dasarnya adalah dorongan untuk bertindak.

 

Biasanya emosi merupakan reaksi terhadap rangsangan dari luar dan dalam diri individu. Sebagai contoh emosi gembira mendorong perubahan suasana hati seseorang, sehingga secara fisiologi terlihat tertawa, emosi sedih mendorong seseorang berperilaku menangis.

 

Emosi berkaitan dengan perubahan fisiologis dan berbagai pikiran. Jadi, emosi merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia, karena emosi dapat merupakan motivator perilaku dalam arti meningkatkan, tapi juga dapat mengganggu perilaku intensional manusia. (Prawitasari,1995)