Negeri impian


saya merasa saat ini saya hidup di negeri impian yang penuh dengan janji seorang pemimpin yang tak pernah di tepati. pemimpin negeri ini hanya bermulut menis dengan memberikan janji kepada rakyat yang tak pernah di penuhi.
ironinya bahkan pemimpin negeri ini membuat kebijakan yang sangat menyengsarakan rakyat.lihatlah bagaimana para pejabat seenaknya menghambur-hamburkan anggaran negara untuk kepentingan studi banding keluar negeri yang tak pernah ada hasilnya.
coba lihat carut marut birokrasi yang penuh dengan korupsi, dari mulai ketua RT sampai presiden, ini fakta dari kegagalan pemimpin yang hanya berjanji tanpa ada bukti.
lihat bagaimana pelanggaran HAM yang dilakukan pemerintah negeri ini, pembantaian, pembunuhan TKI. bahkan ketika mahasiswa menyuarakan hak-hak rakyat mereka katakan mahasiswa ini sebagai musuh pemerintah. apa bedanya pemerintahan ini dengan sebuah angan-angan!
saya kataka negeri ini hanya negeri angan-angan saja. tak pernah ada kesejahteraan yang dirasakan rakyat. hanya orang menengah keatas yang dilindungi sementara rakyat yang menengah kebawah dijadikan project oleh para pejabat koruptor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s