cinta tak bertepi


malam ini saya gak bisa menemukan inspirasi untuk memposting sesuatu, jadi saya curhat aja deh.

malam ini saya seneng karena temen masa SD yang pindah sekolah waktu kelas 4 mau berkomunikasi lagi, meskipun cuma lewat facebook. ada banyak kenangan bersama dia waktu masa kecil di sekolah dasar, yang paling saya inget saat bermain di sawah, saat mengagumi kepintarannya.

tak saya pungkiri waktu kecil perasaan suka dan mengagumi udah saya rasakan kepadanya,namun untuk menyatakan kekaguman itu belom pernah terucap dari mulut karena gak tahu bagaimana menyampaikan kekaguman itu.

mengagumi bukan berarti cinta mungkin itulah yang saya bisa katakan saat ini, mengagumi bisa kepada siapa saja yang kita anggap dia pantas untuk di kagumi, namun hal yang tak pernah terbalaskan olehnya adalah surat yang saya titipkan ke pintu, maksudnya surat cinta pertama yang saya berikan tak pernah di balas.  saya gak tahu apakah karena gak sampai atau mungkin tak pernah di balas.

hanya ada satu hal yang bisa saya kenang samapi saat ini, perasaan itu tetap tumbuh dan tak pernah hilang, ketika saya ketemu setelah kurang lebih sepuluh tahun dengannya.

tak pernah saya berfikir untuk mendapatkan cintanya, karena saya merasa tak pantas untuknya. saya hanya orang kampung yang miskin tanpa harta. saya juga gak bisa membahagiakan dia ketika memaksakan cinta ini.

yang saya harapkan dari perasaan ini hanyalah kelak ada satu kesempatan untuk saya di hatinya untuk bersinggah dan menjadi pelabuhan hatinya.

selama petualangan cinta ini yang saya harapkan sebetulnya adalah balasan akan perasaan ini, padahall saya memilih kuliah ke bogor tidak hanya untuk kuliah tapi juga ada sesuatu yang saya harapkan dan itu adalah dirinya, namun setelah kurang lebih dua tahun setengah kuliah pertemuan itu hanya terjadi dua kali.

sementara dia sekarang sudah punya kekasih yang lebih dari pada saya. saya tak ingin memaksakan kehendak ini untuk tetap mencintainya. namun saya yakin jika memang dia jodoh saya pasti gak kan kemana.

ini menjadi alasan kenapa saya gak pernah meluangkan waktu untuk ketemu sama orang tuanya yang kebetulan guru SD saya yang sekarang ikut pindah tugas ke bogor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s