Belajar Curang


siang ini gw diminta dateng ke kosan temen untuk belajar bareng c katanya, tapi gw gak yakin c kesana mau belajar, yang ada paling juga ngobrol ma ngopi plus rokok.

tapi tak masalh lah yang penting bisa ngumpul dan ngobrolin ujian yang pusing. kali ini kebagian ruangan yang lumayan serem c katanya pake cctv gimana gk parno kan yang biasa rame jawaban itu sama, sekarang dah kayak orang jahat aja ma fakultas dikirainnya mungkin kita mau nyuri kali.

di kosan ada samhudi, orang pulau seribu katanya, dia bilang baut apa c cctv? emang gw teroris sampe segitunya ¬†fakultas pasang cctv saat ujian. lain hal ma egar dia bilang ‘tentang cctv. masa kita kalah ma robot. cctv yang buat manusia, jadi bisa ditutup beres. nah gw sendiri bingung dengan jawaban mereka, sebetulnya mereka dukung cctv ada taw nolak c.

lupakan sejenak tentang cctv. gw harap c ujiannya open book kali ini biyar gw bisa buka semua jawaban yang dah gw catet. lumayan kan daripada close terus gw buka buku tambah parah kan.

samhudi apalagi lebih yakin dia. kalau ujiannya open. semoga aja .he

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s