Category Archives: Kutipan

Cara nyontek aman saat ujian

sudah hampir sua hari saya tidak posting di blog ini, bukan karena males sob tapi karena saya sedang UJIAN SEMESTER, minta doanya ya. hee.

saya posting aja nih cerita dikit soal ujian, ngomong-ngomong soal UAS siapa c yang gk mngalamin yang sekolah atau kuliah pasti ngalamin dunk hee. bagaimana rasanya kalo sedang asik nyontek kethuan pengawas, mampus deh seperti ini temen saya bilang kalo mau bawa contekan yang kecil aja terus simpen di celana saat masuk ujian dapet soal kamu ke WC nah baca deh catetan kamu.

hee. itu c trikbusuk ya, tapi ada lagi temen saya pernah kasih tips mending kamu buat contekannya yang kertasnya sama percis dengan kertas buram terus kamu masukin di bawah soal jawaban kamu pasti aman deh…saya bisa ketawa aja deh..

ada lagi ni tips dari temen q yang rada canggih alatnya tapi harus keluar duit banyak,, haaa apa itu, kamu harus punya HP yang canggih bisa baca PDF atau DOC. gampang bagt kamu tinggal buka HP kamu aja pura-pura buat kalkulator aja.haa… canggih bukan.

masih belom puas dengan trik itu aku kasih lagi nih dari temn ku yang gak suka ngapalin tapi selalu berhasil ngisi soal semuanya. katanya kalo amu aman. saat pengawas gak merhatiin kamu. kamu tukerin aja kertas jawaban kamu atau minta ke temen sebelah baut tulisin jawabnnya…mudah kan tapi harus konsentrasi tinggii haaa.

masih belum puas juga sobb nih aku kasih lagi, kamu harus beli pulsa banyak dulu sebelum ujian kata teman aku yang banyak pulsa, setiap ada kesempatan buka HP kamu buka tuh terus browsing atau janjian ama tmn kamu di luar untuk browsing kamu hanya tinggal sms aja haaa.

gimana triknya mantap kan… kalo aku biasa dengan trik ini sob, perhatikan baik-baik ” pertama kali kamu harus buat resume di rumah sekalian menghafal kan kamu nulis deh tuh resume semua materinya di kertas selembar. setelah itu baca lagi.

setelah itu bawa dah itu tulisan ke kelas saat ujian kalo open kan enak tinggal buka aja resume kamu. aku  jamin gak kan lama ngisi tuh cz kita udah baca sampe tiga kali. pertama baca kedua nulis ke tiga periksa lagi…jitu kan..

jadi budayakan nyontek haaaa….

Advertisements

Poto MUNAS

Sedang malas ngeposting sobb. yang suka baca blog q mungkin malam ini cuma bisa posting poto-poto munas

UAS ! siapa takut

UAS….

biasa aja lah sob gak ada yang istimewa ko dengan kata UAS. seberapa pintarkah kamu untuk UAS???

pertanyaan bodoh ketika kamu pikir semua karier kamu di tentukan oleh UAS.

semuanya udah di atur, kamu mau dapet nilai A, B, C, bahkan mau dapet D juga bisa.

itu lah nilai yang di berikan manusia, beda jika kamu serahkan nilaimu kepada tuhan yang menilai dengan semua usaha yang kamu lakukan.

saya selalu berjanji pada diri sendiri, saya akan meraih nilai yang saya inginkan dengan semua usaha maksimal saya, bukan dengan nilai itu dosen atau gru yang kasih.

sobb…………..

Nilai bukan segakanya, tapi nilai jadi acuan kamu untuk menaiki level selanjutnya.

sekarang q tanya sobb, kamu pilih nilai gede, tapi ilmunya nihil?

atau pilih nilai biasa saja tapi kamu paham dengan ilmunya?

tentunya kalo q dobb akan pilih nilai bagus dan paham ilmunya.

saya sering mendengar bahkan sebagian temen saya beranggapan bahwa yang penting nilai gk peduli ilmunya ngerti apa enggak..

kenapa saya tidak sepakat,.nah sekarang kamu pikir sobb. nilai manusia bisa di rubah kan kamu dapat nilai kecil tinggal minta tambah nilai ke dosen kamu misal buat makalah atau soal tambahan lagi setelah itu nilai kamu berubah.

tapi kalo kamu serahkan semua penilaian kepada tuhan aku yakin sobb kamu tak akan kecewa dengan nilai yang kamu peroleh kelak.

mau kecil atau besar itulah usaha kamu pada intinya…

eiiiittttttttttt………………….harus di pahami usahanya yang jujur ya bukan nyontekkkkkk…

Mengatasi Filek

Pagi ini saya kurang enak badan, karena filek menyerang saya, tak ada hal yang paling saya benci saat filek datang semua kerjaan yang saya buat jadi berantakan. termasuk saat saya mau posting dio blog saya juga kurang mood.

tapi pagi ini eh siang ini saya mau coba berbagi sesuatu tentang bagaimana tips dan trik mengobati filek.

saat filek saya yakin siapapun kan merasa terganggu dan berantakan semuanya. karena kalau udah filek dicampur batuk udah deh.. jadi gk karuan semuanya,

meskipun katanya menular. tapi apa yang saya alami adalah alergi terhadap dingin jadi setiap dingin pasti tubuh saya merespon langsung meler deh idung.

saya rasa banyak orang yang menderita penyakit seperti saya.

ada beberapa tips yang saya anjurkan buat semua yang baca tulisan ini.

katanya c seperti ini cara meredakannya.

1. Pemberian cairan yang membantu meredakan batuk misalkan air hangat dicampur dengan madu.

2. Lembabkan udara bisa dengan mengatur kelembaban pada AC di rumah atau dengan menggunakan air mendidih yang ditampung dalam ember dan diletakkan di dekat tempat tidur.

3. Jangan buat ruangan menjadi panas, karena dapat mengeringkan udara dan meningkatkan batuk.

tapi ada resep jitu menurutku yang harus kalian coba kalau filek. dan itu sudah q buktikan. minum obat tidur aja. dan semuanya pasti terasa beda. menurutku itu jurus ampuhhh..

bagi yang gk biasa pake obat tidur jangan deh. pada dasarnya setiap obat yang pernah saya baca semuanya di berikan sedikit obat penenang atau obat tidur agar si pasien bisa istirahat


Emosi

Pengertian Emosi. Dalam kehidupan banyak sekali permasalahan, dalam berita-berita banyak dikabarkan orang masuk bui hanya karena tidak dapat menahan emosi. Pemukulan, adu fisik dan bahkan pembunuhan. Alangkah sayangnnya permasalah itu timbul hanya karena masalah sepele dan emosi yang meluap-luap.

Beberapa kejadian buruk diakibatkan karena emosi, sungguhnya emosi sendiri itu apa? banyak pakar psikologi yang meguraikan emosi itu seperti apa, yaitu :

 

Kata emosi berasal dari bahasa latin, yaitu emovere, yang berarti bergerak menjauh. Arti kata ini menyiratkan bahwa kecenderungan bertindak merupakan hal mutlak dalam emosi. Menurut Daniel Goleman (2002 : 411) emosi merujuk pada suatu perasaan dan pikiran yang khas, suatu keadaan biologis dan psikologis dan serangkaian kecenderungan untuk bertindak. Emosi pada dasarnya adalah dorongan untuk bertindak.

 

Biasanya emosi merupakan reaksi terhadap rangsangan dari luar dan dalam diri individu. Sebagai contoh emosi gembira mendorong perubahan suasana hati seseorang, sehingga secara fisiologi terlihat tertawa, emosi sedih mendorong seseorang berperilaku menangis.

 

Emosi berkaitan dengan perubahan fisiologis dan berbagai pikiran. Jadi, emosi merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia, karena emosi dapat merupakan motivator perilaku dalam arti meningkatkan, tapi juga dapat mengganggu perilaku intensional manusia. (Prawitasari,1995)

Secangkir Cofee

SECANGKIR kopi hangat mampu menjaga mata tetap terjaga. Selain itu, kopi juga menyimpan banyak manfaat lain untuk kesehatan tubuh, tapi tentu dengan batas konsumsi yang disarankan.

Mengonsumsi maksimal dua cangkir kopi sehari nyatanya mampu menurunkan kolesterol karena kopi mengandung banyak serat larut. Selain itu, secangkir kopi juga bisa mengatasi penyakit diabetes, tapi tentu tanpa penambahan gula.

Untuk Anda yang memiliki bobot tubuh di atas 65 kilogram, Anda bisa mengonsumsi kopi sebanyak empat cangkir dalam sehari. Namun, pastikan Anda mengetahui kadar kafein pada kopi yang diminum.

Olah kopi yang Anda buat sesuai selera; jika Anda penyuka susu, ini juga baik sebagai penetralisir kadar kafein tinggi dalam kopi. Perlu diingat, penambahan susu juga jangan berlebihan agar tidak terjadi penumpukan lemak dan gula dalam tubuh. Demikian dilansir Eatingwell, Selasa (3/1/2012).

Cukup gunakan dua sendok teh kopi dalam satu kali seduh. Dengan takaran yang cukup, Anda bisa meminimalisir risiko penyakit, seperti kanker hati, batu empedu, dan sebagainya.

Udah tahu kan sekarang manfaatnya. sekarang yuu ngopi bareng sama kita di sini..silahkan datengin kafe or kantin kampus mu. terbukti ngopi bareng temen kamu bisa buat kamu seneng dan mood kamu bertambah.

 

 

 

 

 

Naluri

pernahkah anda alami dimana saat anda berbincang  tiba-tiba seorang gadis cantik berdada besar menggunakan tanktop, celana
pendek dan berpaha mulus berjalan tepat disamping anda.
Anda akan dengan OTOMATIS menghentikan pembicaraan anda dan
terperangah melihat wanita tersebut selama 3 detik bukan? …Barulah setelah
anda tersadar dari keterperangahan anda, anda kembali berbincang dengan
teman anda.
„³ Pernahkan anda secara TIDAK SADAR berteriak kegirangan karena sesuatu
yang menggembirakan terjadi secara tiba-tiba?
„³ Pernahkan anda tiba-tiba merasa takut saat ada orang yang berteriak histeris?
„³ Pernahkan anda OTOMATIS tertawa saat sesuatu yang lucu terjadi tiba-tiba?
CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA HALAMAN – 20 –
Copyright, 2007 ¡V 2011. PENCINTA-WANITA.COM by Ronald Frank
„³ Pernahkah anda melihat seseorang yang LATAH mengucapkan kata-kata yang
sebenarnya ia tidak ingin ucapkan?
Didalam otak manusia, ada respon-respon OTOMATIS yang
dapat BEREAKSI tanpa kesadaran. Itulah yang disebut NALURI
(instinct).
Hal ini menjelaskan mengapa jika seorang Wanita sudah
merasakan ¡§cinta¡¨ kepada seorang pria, ia akan sulit
menjelaskannya. Ini dikarenakan respon otomatis dalam
otaknya bereaksi secara otomatis.
apa-apa kecuali
Naluri bekerja OTOMATIS tanpa melewati proses KESADARAN. Dengan kata lain,
secara TIDAK SADAR, naluri dapat diaktifkan dan MENGAMBIL ALIH KENDALI
seseorang untuk melakukan TINDAKAN TERTENTU, mirip seperti saat anda melihat
gadis cantik nan seksi yang lewat didepan anda yang menyebabkan anda
OTOMATIS terperangah selama 3 detik.
Naluri Pria dan Wanita berbeda. Naluri alami Pria disebut Edipoesa, yaitu perilaku
MASKULIN seperti Ingin Mendominasi, Agresif, Kasar, dan lain-lain.
Sedangkan Naluri alami Wanita disebut Elektra, yaitu hal-hal FEMINIM yang
MENGGODA seperti ingin terlihat cantik, sexy (inilah mengapa wanita suka
dandan), manja, ingin menghibur, ingin disayang, dan lain-lain.
Naluri akan sulit dilawan. Jika seorang Wanita (atau Pria) sudah jatuh cinta kepada
seseorang yang TIDAK BAIK untuknya, ia SADAR untuk MENJAUHI orang tersebut.
Namun jika NALURI nya sudah ¡§cinta¡¨, ia tak dapat berbuat apa
MENCINTAI orang tersebut. Jika ia melawan NALURI nya, ia akan TERSIKSA BATIN
mirip seperti pecandu Narkoba atau Perokok yang ingin berhenti.
CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA HALAMAN – 21 –
Copyright, 2007 ¡V 2011. PENCINTA-WANITA.COM by Ronald Frank
Perhatikan gadis kecil umur 3 hingga 6 tahun yang masih murni dikendalikan Naluri.
Ia akan bermain boneka karena ingin menyayangi. Ia akan bermain masakmasakan
karena ingin menghibur orang-orang dengan masakan yang ia buat.
Ada sebuah eksperimen mengejutkan yang dilakukan beberapa peneliti syarafjiwa
di Amerika, dimana seorang gadis kecil diberikan mainan truk pemadam
kebakaran. Lucunya, sang gadis kecil bukan main mobil-mobilan, melainkan
membalut truk tersebut dengan selimut bayi, dan menggendongnya serta berkata
¡§tenang truk kecil, semua akan baik-baik saja¡¨.