Tulisan pagi

hari ini begitu membosan kan buat saya  pagi udah bangun cuciab baju numpuk. tapi cuaca mulai mendung, harus mencoba menggerakan badan yang kaku, tak terasa ternyata saya semalam tidur kurang nyenyak karena batuk-    batuk.

 pagi ini saya    bingung mau posting apa di blog ini, mau bikin curhatan hati  yang galau udah basi kayaknya, mau upload tips dan trik tentang sesuatu hal tak ada inspirsi juga.

masa c saya harus bongkar laptop dan keluarin semua isinya untuk mengetahui apa maslah yang terjadi di laptop. kebingungan untuk posting ini di sebabkan lagu yang galau terus yang saya dengarkan kali ya.

masa pagi-pagi udah galau kan lagu yang di dengarkannya. ada trik  jitu kata orang mood kita ditentukan oleh lingkunagan kita sendiri dan ternyata apa yang dikatakannya ada benarnya kali ya.

semua yang saya lakukan hari ini terasa hampa saat semua rencana yang coba saya buat ternyata malah harus berakhir di tangan si blog ini.

mau cerita tentang hati yang galau kayaknya gk mungkin saya mencoba posting hal kaya gitu membuat seseorang disana marah lagi, eitt,, siapa yang marah juga c, toh kenyataannya itu cuma sebuah tulisan kan.

 

Leave a Reply

