Tentukan Tujuanmu

Tujuan adalah sesuatu yang ingin kita capai, banyak orang melupakan tujuan hidupnya dan bilang jalani aja apa adanya hidup hari ini dan biarkan esok jadi misteri, itulah yang dikatakan the rain dalam lagunya.

ada berjuta orang menyukai lagu itu dan saya termasuk salah satu pecinta lagu yang memiliki makna kehidupan yang besar, dan salah satu lagu itu adalah lagunya the rain “biarkan esok jadi misteri”.

ada banyak sekali dari kita terhipnotis dengan kata itu dan banyak yang menganggap semua itu adalah hal yang fakta, jalani hidup hari ini dan biarkan esok jadi misteri,

saya tidak mengatakan itu salah atau itu benar, tapi menurut saya berencana untuk sebuah tujuan adalah lebih penting daripada kita hanya mensyukuri apa yang kita dapat lakukan hari ini dan apa yang kita dapat makan hari ini dibanding dengan merencanakan besok seperti apa.

baiklah saya ingin berbagi pemahaman sob, tujuan hidup kalian harus ditentukan hari ini, tujua boleh kalian katakan mimpi mungkin bagi sebagian orang bagi ku tujuan adalah sebuah target masa depan yang harus ku kehar dan kuraih dengan caraku.

apa tujuan masa depan kalian?

tak bermaksud untuk membuat kalian tak mensukuri apa yang kalian rasakan hari ini, saya ingin kita lebih bersyukur dan berusaha dengan keras agar tujuan hidup kita bisa tercapai.

tujuan itu butuh perjuangan sob tak ada yang tak mungkin di dunia ini, aku adalah orang yang selalu berfikir optimis dan memikirkan ke depan daripada aku cape memikirkan masa lalu yang kelam tapi tak pernah ada perubahan.

jadi pesan aku adalah tentukan target atau tujuan mu sepuluh tahun kedepan, dan wujudkan lah dengan usahamu tiap hari itu akan membawamu ke tujuan kamu sob.

jangan biarkan esok menjadi misteri tapi cari tahulah apa yang akan terjadi esok dan bbuatlah perencanaan itu akan membawa kamu ke setiap waktu yang bermanfaat di dalam sisa hidupmu.

Leave a Reply

