UAS ! siapa takut

UAS….

biasa aja lah sob gak ada yang istimewa ko dengan kata UAS. seberapa pintarkah kamu untuk UAS???

pertanyaan bodoh ketika kamu pikir semua karier kamu di tentukan oleh UAS.

semuanya udah di atur, kamu mau dapet nilai A, B, C, bahkan mau dapet D juga bisa.

itu lah nilai yang di berikan manusia, beda jika kamu serahkan nilaimu kepada tuhan yang menilai dengan semua usaha yang kamu lakukan.

saya selalu berjanji pada diri sendiri, saya akan meraih nilai yang saya inginkan dengan semua usaha maksimal saya, bukan dengan nilai itu dosen atau gru yang kasih.

sobb…………..

Nilai bukan segakanya, tapi nilai jadi acuan kamu untuk menaiki level selanjutnya.

sekarang q tanya sobb, kamu pilih nilai gede, tapi ilmunya nihil?

atau pilih nilai biasa saja tapi kamu paham dengan ilmunya?

tentunya kalo q dobb akan pilih nilai bagus dan paham ilmunya.

saya sering mendengar bahkan sebagian temen saya beranggapan bahwa yang penting nilai gk peduli ilmunya ngerti apa enggak..

kenapa saya tidak sepakat,.nah sekarang kamu pikir sobb. nilai manusia bisa di rubah kan kamu dapat nilai kecil tinggal minta tambah nilai ke dosen kamu misal buat makalah atau soal tambahan lagi setelah itu nilai kamu berubah.

tapi kalo kamu serahkan semua penilaian kepada tuhan aku yakin sobb kamu tak akan kecewa dengan nilai yang kamu peroleh kelak.

mau kecil atau besar itulah usaha kamu pada intinya…

eiiiittttttttttt………………….harus di pahami usahanya yang jujur ya bukan nyontekkkkkk…

One response to “UAS ! siapa takut

  1. I really liked your blog! It helped me alot… Awesome. Exactly what I was looking for. Thanks!
    Canon Camera Reviews

Leave a Reply

