Mengatasi Filek

Pagi ini saya kurang enak badan, karena filek menyerang saya, tak ada hal yang paling saya benci saat filek datang semua kerjaan yang saya buat jadi berantakan. termasuk saat saya mau posting dio blog saya juga kurang mood.

tapi pagi ini eh siang ini saya mau coba berbagi sesuatu tentang bagaimana tips dan trik mengobati filek.

saat filek saya yakin siapapun kan merasa terganggu dan berantakan semuanya. karena kalau udah filek dicampur batuk udah deh.. jadi gk karuan semuanya,

meskipun katanya menular. tapi apa yang saya alami adalah alergi terhadap dingin jadi setiap dingin pasti tubuh saya merespon langsung meler deh idung.

saya rasa banyak orang yang menderita penyakit seperti saya.

ada beberapa tips yang saya anjurkan buat semua yang baca tulisan ini.

katanya c seperti ini cara meredakannya.

1. Pemberian cairan yang membantu meredakan batuk misalkan air hangat dicampur dengan madu.

2. Lembabkan udara bisa dengan mengatur kelembaban pada AC di rumah atau dengan menggunakan air mendidih yang ditampung dalam ember dan diletakkan di dekat tempat tidur.

3. Jangan buat ruangan menjadi panas, karena dapat mengeringkan udara dan meningkatkan batuk.

tapi ada resep jitu menurutku yang harus kalian coba kalau filek. dan itu sudah q buktikan. minum obat tidur aja. dan semuanya pasti terasa beda. menurutku itu jurus ampuhhh..

bagi yang gk biasa pake obat tidur jangan deh. pada dasarnya setiap obat yang pernah saya baca semuanya di berikan sedikit obat penenang atau obat tidur agar si pasien bisa istirahat


Leave a Reply

