Ditolak cewe !

 Ditolak !!! pernah kah kalian alami ini, mungkin sebagian cowo kayaknya pernah merasakan ini dalam kisah hidupnya.

ada banyak hal unik dengan cinta memang, ada yang berakhir bahagia di pelaminan ada juga yang berakhir di pertunangan doank terus ilang gitu aja. yang lebih parah ketika harus berakhir di kamar mayat.

haaa.. kidding ..

saya mau cerita soal ini dan kenapa jadi gitu ya cowo atau cwe.

tulisan ini bukan lah hasil dari copian atau copas dari orang lain, saya mau coba memberikan asumsi dan penalaran kepada kalian yang sering bermasalah dengan pasangan kalian.

saya sering menerima curhatan ketika temen saya contohnya yang sangat membenci mantan pacarnya karena meninggalkannya demi orang lain, ada juga yang rela sampe lari ke dukun minta jimat buat dapetin cwe pujaannya.

tapi ada juga yang biasa aja menanggapi kalo dia sayang ama cwe di pendem trs cwe idamannya itu kawin ama orang ..kasian deh lho kata saya..haa.

gak itu cuma improp aja ko

sekarang kita bahas kenapa cowo seperti itu saat saat cwe idamannya gk bisa dia dapetin. ada banyak alasan. namun alasan logisnya cwo itu butuh kepastian dari cwe tentang cintanya apakah dia di terima atau di tolak.

kebanyakan saat cowo di tolak dia akan mencari cintanya kembali dan meninggalkan cwe yang menolaknya.

tapi ada juga yang rela nungguin jandanya,,haa ku tunggu jandamu katanya…..

itu manusiawi sob gk ada makhluk sempurna di dunia ini kalo kamu suka dan cinta ama seseorang kejarlah dan gapai meskipun itu sulit tapi nothing imposible in the world.

saya cuma akan bilang ke teman saya jika kamu suka kejarlah, jika tidak ya jangan di alnjutkan…

Leave a Reply

